KE LANGIT YANG KE TUJUH..........MY LOVE!!!

Posted on Rabu, 06 Mei 2009 by lia yulistino sugiono

ketika hariku penuh denganmu
aku tahu , kau telah mencuri separuh jiwaku
dan aku juga tahu bahwa kau telah membawanya entah kemana
jiwaku yang separuh itu sekarang..........
ada bersamamu..
dan aku tak tahu kau letakkan dimana
ataukah kau telantarkan begitu saja

dear kekasihku..
kau telah menghiasi hari - hari ku
dengan tawa dan tangis
kekecewaan dan juga optimis
dan aku tahu ....
aku tak bisa membaginya dengan siapapun
hanya kepadamu.

kau tak tahu bahwa
separuh jiwaku yang saat ini ada bersamaku
hilang arah dan rasa
putus asa dan tak ada rasa
seperti jiwa yang mati
mati hanya karena rasa cinta

aku serius ...
dan sekarang...
aku merasa..........
jiwaku melayang ke langit ke tujuh
tanpa rasa
karena........
jiwaku yang separuhnya lagi
entah kamu bawa kemana

dear kasihku.....
kamu pernah bilang
kita seperti bunga flaneli
putih bersih diatasnya
dan hitam pekat bagian bawahnya
mungkin kamu benar....

anyway.............
kata - kataku habis
suaraku serak
dan tubuhku banyak dihinggapi penyakit
(maklum dah tua)
karena dirimu.........
tegakah kamu
membiarkan separuh jiwaku itu
berada bersamamu tanpa aku tahu
ada dan bagaimana jiwaku berada?

0 Responses to "KE LANGIT YANG KE TUJUH..........MY LOVE!!!":