KOMUNIKASIKU AKAN CINTA.......SUCK!!!

Posted on Senin, 18 Mei 2009 by lia yulistino sugiono

kekasihku.............

beberapa waktu lalu kamu telepon
hanya untuk mengucapkan
selamat malam dan selamat tidur...
hanya kepadaku...hanya untukku...

dan aku berterima kasih padamu bahwa
dalam sibukmu kamu masih mengingatku
dan masih juga menyempatkan dirimu
mengatakan dan menyampaikan sesuatu yang indah
hanya kepadaku....hanya untukku...

beberapa waktu sebelumnya
kamu menghubungi aku lagi
dan bilang bahwa ...
kamu kangen
dan juga bilang bahwa...
setelah ini semua selesai
kita akan berjumpa
dan memadu rindu..
hanya unukku ....hanya denganku..

entah kapan itu...
kasihku..aku tak tahu
dan ku rasa dirimu juga tak tahu...
namun ada sebuah kejanggalan dalam hatiku
bahwa.......
aku ingin sekali mencacimu..........
atas apa...enahlah...
akupun tak mengerti...

yang aku tahu bahwa
sekarang aku jadi "hollow"

0 Responses to "KOMUNIKASIKU AKAN CINTA.......SUCK!!!":