Ternyata Kekasih Gue Gak GAPTEK juga...

Posted on Senin, 08 Juni 2009 by lia yulistino sugiono

Kira - kira pertengahan bulan Maret 2009 , gak tahu tanggal tepatnya , pokoknya sebelum jadwal ngajar kuliah tanggal 18 Maret 2009 , gue di kasih HP ma kekasih gue dengan alasan pulsa GSM gue membengkak alias kemahalan dan juga boros banget , tapi semenjak itu juga kekasih gue itu ga pernah nelepon , sms aja juga ga pernah , maunya gue mulu yang telepon , sms , kirim email , kirim fb...yah pokoknya gue lah yang mesti agresif , sampe akhirnya awal bulan Juni gue dah fade up banget....cape!!!! mesti gue mulu yang agresif dan repot!!.Finally gue cuekin aja , ga gue kirimin apa - apa , ya tahu donk...gimana rasanya kalo orang udah cape!!!.(hhfff.........)
Anyway...akhirnya dia (kekasih gue itu) telepon juga...wuih gue seneng banget (sambil mengekspresikan rasa senang dengan menengadahkan kepala keatas)...ternyata dia ga gaptek(hehehheh)..dia bilang cuma mau tahu kabarnya aja......gitu doank....aneh ya...terus....yang bikin gue tambah kaget lagi...tahu ga...ternyata pada hari itu juga , pada saat yang sama dia kirim email ke gue...yang isinya..makasih ya...miz u...
Kaum adam memang aneh ya? gak bisa di mengerti...mereka pun jarang ada yang bisa mengerti kita...ANEH...

0 Responses to "Ternyata Kekasih Gue Gak GAPTEK juga...":