MUKE LU REJEKI LU

Posted on Jumat, 13 Juli 2012 by lia yulistino sugiono


Suatu ketika , spt biasa gw lp wktunya kapan.gw perlu bawa papan dekor wedding cake ke salah satu hotel terkenal di daerah jakarta barat (sebelum lampu merah cengkareng)biasaa...gw maen ga jauh2 darri lampu merah.dan om joni pun menawarkan bantuan transportasi (tenang sodara sodara.... kli ini kaki 4),tapi gw pikir drpd gw modal nyewa mobil mending gw pake yg ada aja lah.

Sesampainya di dpn hotel (ralat ; blm nyampe masuk , ujung mobil baru jg nyentuh dikit!)sama security d suruh minggir.

Joni : buka pintu mobil , lempar jaket (tinggal kaos item + rompi item)
Gw : nyingkirin jaket dari pangkuan , krn tadi dia lempar sembarangan.
Joni + security (melakukan pembicaraan serius kayanya...syg gw ga punya radar sejauh itu..)

Gw + Joni : ADEGAN di percepat ...bukan krn ada sensor tp gw males ngetiknya...dan akhirnya pun akan plg menuju parkiran

Joni : baru mau buka pintu mobil
Gw : masuk duluan , ogah senyum ma securitynya...malesin
Security : mendekat seraya berkata kpd joni ; pak , bisa bicara sebentar

Joni + security : melakukan adegan pembicaraan serius episode 2 , sampai akhirnya mereka pun bersalaman , dan kalau minus mata gw ga nambah (wktu itu gw jg ga yakin n ga serius ngeliatin krn lagi bete)kayanya tu security kasi amplop putih gitu ke joni..

Gw : lama bener...kan gw blg juga apaaaa...jgn pake mobil beginian masuk hotel mewah
Joni : ngeplak pala gw dgn rasa syg (kayanya) seraya berkata ...justru ni rejekinya tahu kaga lu!! Perempuan tahu apa si...comel doank..udah diem.mau makan ga?
Gw : udah kenyang dari tadi ngeliatin mukanya security
Joni : dia baek tahu ...tuh ! (sambil nyodorin amplop putih k gw)
Gw : busyet uang say??? Senyum berbinar binar lebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrr bgt.nyampe lampu merah kli tuh. sambil planning di otak nanti ke mall mau nunjuk minta beli apa :p
Joni : makanya lu jgn bawel jd org !!!!
Gw : bikin senyum paling manis sedunia...... =)

PESAN MORAL
1.kalo ke HOTEL MEWAH JGN PAKE MOBIL KOLBAK SEMEN !!!
2.kalaupun terpaksa pake mobil begonoan , cari org yg mukenye SEREM 7 rupa utk nemenin oh iya suruh juga org itu pake CINCIN BATU AKIK SEGEDE GABAN , KLO PERLU DI SEPULUH JARI
3.REJEKI GA KEMANA
4.sejelek apapun pasangan anda saat ini tdk usah menyesal dan ga usah di suruh operasi plastik di KOREA ...terima aja...mungkin itu sudah rejeki anda (apa nasib?wkwk)

CATATAN ; cerita ini hanya kejadian tanpa expektasi semata dalam kehidupan sehari hari , karakter adalah ASLI namun nama tempat sengaja tidak ditunjukkan dengan segala pertimbangan positif yg ada. =)

0 Responses to "MUKE LU REJEKI LU":