EKSOTISME CINTA

Posted on Kamis, 13 November 2008 by lia yulistino sugiono

hayalku dalam dunia gelap
pikirkan aku dan kamu ada dalam gelap
tanpa cahaya atau terang , bintang malam pun terlelap
bertualang dalam keindahan disatu atap

dalam hayal itu aku disisimu
bercumbu dan merayu
saling melepas rindu
dalam ilusi biru
tak ada batas , yang ada hanya biru

kuterpukau , kuterpesona dalam pelukmu
kau mesra , romantis , .....sangat....biru
halusinasi itu
cuma ada aku dan kamu
tanpa ada bayang - bayang hitam kelam kelabu itu

aku ingin berada disisimu selalu
bercinta , mencinta , bermain cinta diawan biru
melepas semua rindu
meraih kenikmatan aku dan kamu
mesra dan romantis diatas awan biru
bersemangat , eksotis dan menggebu-gebu
tak ada satu makhluk pun yang mengganggu

peri - peri dan bidadari cinta kan melihat dan tersipu
akan eksotisme biru dan romantisme ungu
milik aku dan kamu
yang bermain , bergelombang dan berderu
penuh hasrat cinta , haru biru dan gejolak ungu
aku ingin
semua itu cuma milik aku dan kamu
bisakah hal itu terwujud , kasihku ?

===========================================


perjumpaanku denganmu dalam dunia biru
ada aku , kamu dan nuansa biru
penuh gairah , nikmat dan sensasi nafsu
setiap detik kita berlayar dalam lautan ungu
bergelombang , pasang-surut penuh kenikmatan yang berpadu
manis dan gurih jadi satu dan nikmat seperti madu
madu cinta berpadu biru punya aku dan kamu]
dalam dunia biru

perjumpaanku denganmu dalam dunia biru
hanya ada cumbu pelepas rindu
tak ada angkara murka ataupun cemas melanda aku dan kamu
semuanya nikmat dalam manis madu nafsuku dan nafsumu
didunia biru

perjumpaanku denganmu dalam dunia biru
tak ada batas , tak ada penghalang yang mangharu biru
serba indah , nyata , dan bergelimang suka citamu dan aku
bukan cuma ilusi ataupun halusinasi dalam fatamorgana sendu
tapi benar - benar berarti , penuh arti , penuh cinta biru
milikku dan milikmu
selamanya dalam dunia milik aku dan kamu

=================================================

0 Responses to "EKSOTISME CINTA":